Kamis, 15 Oktober 2009

SKRIPSI PART2

finally gw dapat judul juga buat skripsi....setelah searching n surveiii dimanapun akhirnya dpt 1 judul yang udah di acc tepat tgl 1 okt 2009 walaupun sebenarnya ada hambatan buat dpt disetujuinya skripsi gw itu.

so far..gw skg lg ngerjain proposal alias baru bikin bab 1 yaaa biarpun baru jalan bikin bab 1 yang penting gw dah selangkah lebih maju deh. ternyata begini ya rasanya bikin skripsi cape,letih,lesu,byk tantangan dan hambatannya,mudah2an skripsi gw lancar2 aja deh biar gw cpt lulus

klo kekejar bulan maret kira2 nyampe nga yaa...tp bakal harus rajin nyusunnya...yaa di coba dulu deh klo nga yaa insyaallah bulan septembernya yang penting tepat waktu aja deh.
doain yaa semuanya biar skripsi gw lancar2 aja dan gwnya cepat tamat kuliah, amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar