Sabtu, 03 Oktober 2009

aku dan dia

sedikit cerita tentang orang yang selalu ada disamping gw disaat gw senang ataupun sedih...





ga tau mau cerita dari mana tentang dia,so far sih dia salah satu orang yang sangat berarti buat gw,apapun keadaan gw dia selalu ada untuk gw. yang tau apa mau gw,keadaan gw gimana,apa yang terjadi hari ini ma gw,yg selalu kasih gw support,yg tau masalah gw apa cuma dia yang selalu dengar semuanya tanpa ada rasa bosan sedikitpun.
dia yang bikin gw bisa rada merubah gw kearah yang lebih baik,yaaa..yg dulunya gw suka lupa diri it's mean bukan gila yee,mksdnya gw yg sll mikirin senang2 mulu,nga jaga diri,nga jagaa kesehatan dan sejenisnyalah skg gw udah mulai rada sadarlah hehe.trus gw jg sedikit ngerasa lebih dewasa dan mandiri skg walaupun ada juga yang menganggap gw masih kyk anak kecil,it's up to u deh..
tapi itu yang gw rasain semenjak gw dekat sama dia.
dia selalu bersikap sabar ma gw karena mungkin sikap gw yg terkadang marah2 nga jelas kali...maklum...wanita ingin dimengerti,alah ckckckck...hehe

kenapa gw nulis sedikit tentang dia,karena malam ini tepat pukul 02:01 am gw lg kangen bgt ma dia, gw mau bilang kalo gw sayang bgt ma dy... i love u so much... :)

*maaf aku tidurnya mlm bgt....hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar