Kamis, 20 Januari 2011

BNI

tepat hari jumat, tgl 07 januari 2011 gw di telfon sama bni..gw inget jamnya sekitar jam 5 sore.. percaya ga percaya setelah dy blg kalo gw lolos bni dan ktrima krja di bni..alhamdulillah bgt..dan saking ga percayanya gw tlp balik tuh ke bni, nanyain itu beneran dina vitriyani ato ga, dan dy blg ia..baru gw sadar, oh my god alhamdulillah dan langsung sujud syukur gw saat itu, apa yg gw inginkan tercapai walaupun sbnrnya gw pgn yg lebih baik, tp so far gw harus bersyukur krn masih byk tmn2 disana yg blm dpt kerjaan. saking senangnya gw senyum2 sendiri dikamar, trs kbrn mamapapa sampe nangis deh ditlp *hadeuuuhh.. sensitifnya gw.. smua tmn2 dkt gw, gw kbrn..dan mrk ngdukung gw smuanya.. dari pertama lulus kuliah, emang gw niatnya pgn krja di bank, di bank bni. tetapi yg dipanggil tes dan interview semuanya bank2 lain bukan bni..tp gw jg bersyukur klo gw msh bisa ikutan berbagai tes2 di bank2 itu, *btw udh brp byk bank ya yg gw ikutan tesnya ...hehehe..buanyakk bgt.. trs pas awal november bni tlp gw buat ikutan interview pas itu gw senang bgt..dan bljr trs2menurus cari tahu ttg bni dan pelajari bwt posisi gw nantinya..dari awal sana gw optimis pokoknya gw harus dapat ktrima di bni, dan anehnya semenjak pglan bni, udh jarang bgt gw dpt pglan dari bank2 lain..dan mulai saat itu ada waktunya gw mulai pasrah dan strees mikirin *KAPAN GW KERJA.... tp dg semangat gw, dg usaha gw, dan gwnya jg optimis bisa dapet krja disana ,akhirnya gw ktrima jg di bni....walaupun gw harus nunggu beberapa bulan untuk bisa denger hasilnya. buat tmn2 gw yg blm dpt kerja..gw doain biar cpt dpt krja yaa, usaha terus cari kerjanya, berdoa jg jgn lupa, dan yg paling penting bwt tmn2 gw yg msh idealis dg pilihan kerja, mending ga usah milih2 kerjaan dulu, karena kita juga freshgraduate yg sm skali blm ada pengalaman, seharusnya dicoba smua jenis pekerjaan yaa itu jg bs sbg batu loncatan kalian bwt kedepannya untuk dapet yg terbaik amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar